Selasa, 06 November 2018

PENTINGNYA MEMPELAJARI DAN MENGUASAI ILMU EKONOMI, KEUANGAN, BISNIS DAN INVESTASI SECARA UMUM

Ilmu ekonomi, keuangan, bisnis dan investasi merupakan cabang ilmu yang berfokus pada pembahasan permasalahan mengenai ekonomi, keuangan, bisnis dan investasi. Ilmu pengetahuan yang mempelajari segala bentuk, cara atau sistem maupun tingkah laku manusia dalam upayanya dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Ilmu ekonomi, keuangan, bisnis dan investasi menjadi petunjuk dan bekal bagi setiap orang terutama para pelaku ekonomi,  bisnis dan investasi dalam melaksanakan segala kegiatan atau aktivitasnya menyangkut perekonomian.

Sampai sejauh manakah wawasan ekonomi, keuangan, bisnis dan investasi yang sudah anda ketahui dan kuasai sehingga anda punya kemampuan mengatasi masalah ekonomi dan keuangan yang sedang dan akan anda hadapi?

Secara umum sekarang ini kita bisa pelajari dengan mudah kapan saja melalui internet dari hp android yang kita miliki. Kita tinggal mencarinya melalui google search. (Jika di hp anda tidak ada aplikasinya, bisa didownload melaui link ini : https://goo.gl/SMqmBf)

Sumber berita Ekonomi, Bisnis dan Investasi yang bisa menambah wawawasan kita bisa didapatkan melalui aplikasi android berikut ini :

1. Kontan
https://play.google.com/store/apps/details?id=co.kontan

2. Bisnis Indonesia
https://play.google.com/store/apps/details?id=bisnis.com.official

3. CNBC Indonesia
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cnbc.indonesia

4. IPOTNEWS
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ipotnews.app

=====
Telegram Channel : @motivasindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar